Silahkan Anda pelajari isi tutorial di blog ini dengan baik dan teliti...semua tutorial di blog ini telah di coba terlebih dahulu sebelum di postingkan...untuk sebagian software yang tidak bisa di download Anda bisa comen pada postingan atau di chat dan untuk yang ingin bertanya,di waktu saya tidak online sebaik-nya di comen postingan,jika saya online bisa langsung di chat...By Bibiet Ps2 Loader.

Senin, 05 November 2012

Tips Menggunakan Software Winhiip di Windows 7

Pada dasarnya Winhiip merupakan software yang memang di buat untuk windows Xp dan ketika kita akan membuka winhiip di windows 7 akan muncul teks “there are no PS2 formatted drives on your system(tidak ada drive diformat PS2 pada sistem Anda)” yang intinya winhiip tidak bisa menemukan HDD yang kita pasang pada PC atau lebtop kita saat menggunakan system windows 7.

Sebenarnya untuk dapat menjalankan winhiip pada windows 7 sangatlah mudah,kita tinggal mengepack software winhiip ke windows xp menggunakan layanan yang di sediakan oleh windows 7 dan untuk cara-caranya sebagai berikut.

Pertama kita buka folder winhiip,kemudian klik kanan seperti di bawah ini dan pilih properties.

Selanjutnya setelah kita memilih properties, maka tampilan-nya akan seperti di bawah ini.

Selanjutnya klik pada Compatibility seperti tanda panah di atas maka akan tampil seperti di bawah ini.

Selanjutnya centang kolom Run this program in compatibility mode for, kemudian klik pada kolom bawahnya untuk memilih/menentukan packnya seperti di bawah ini.

Selanjutnya pilih Windows XP (Service Pack 2) seperti gambar di atas,kemudian Apply dan save. Dengan demikian software winhiip sobat sudah bisa di gunakan dengan menggunakan system windows 7.

Ok jika ingin format HDD jalankan aja seperti biasa, kalau tidak bisa format cabut dulu sambungan HDD-nya dari PC, conectkan lagi dan ulangi format dengan winhiip.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tips & Trik Di Ps2 © 2008 Template by SkinCorner
Powered by Blogger