Silahkan Anda pelajari isi tutorial di blog ini dengan baik dan teliti...semua tutorial di blog ini telah di coba terlebih dahulu sebelum di postingkan...untuk sebagian software yang tidak bisa di download Anda bisa comen pada postingan atau di chat dan untuk yang ingin bertanya,di waktu saya tidak online sebaik-nya di comen postingan,jika saya online bisa langsung di chat...By Bibiet Ps2 Loader.

Sabtu, 27 Juni 2015

Jasa pembuatan situs blogspot

Hallo apa kabar semua....??? pastinya baik-baik aja kan, udah lama gak bikin postingan jadi pengen ketik-ketik lagi nih hehehe... tapi kali ini Saya tidak membahas PS2 karena Saya rasa postingan yang terdahulu sudah cukup untuk kalian semua pelajari.

Langsung pada intinya saja ya....

Kali ini Saya akan menawarkan bagi Sobat semua, bagi yang ingin membuat situs blogspot bisa menghubungi saya lewat telpon atau BBM dan Saya akan membantu untuk pembuatan dan desain template-nya.

Manfaat membuat situs adalah:
  • Mempermudah kita untuk berjualan didunia internet dan pastinya kita akan punya banyak pelanggan dari dalam kota maupun luar kota, malahan bisa dari luar propinsi.
  • Membantu pengiklanan lewat Internet, misalnya tempat Usaha kita berada di daerah yang jauh dari kota (seperti tempat Saya) maka, situs sangat dibutuhkan untuk mengiklankan Lapak jualan kita, tanpa pengiklanan lewat situs di internet maka, jualan kita pastinya akan tidak memuaskan kalau tempat kita berada di daerah yang jauh dari kota atau di kawasan yang kurang ramai n strategis.
  • Situs juga membantu kita untuk selangkah lebih maju, yang tadinya kita berjualan hanya di suatu daerah dan dengan pengiklanan didunia internet maka kita akan mencoba berjualan lewat internet yang hasilnya jauh lebih memuaskan dari pada hanya berjualan disuatu daerah saja. Trik seperti ini bisa di sebut bisnis onlen secara sehat dan aman.
Bagi Sobat yang sudah mempunyai situs dan kurang banyak pengunjung bisa menaruh iklan di situs blogspot Saya ini (bisa konvirmasi lewat tlp/bbm) atau sobat juga bisa mengiklankankan di situs-situs terkenal lainya, kenapa untuk situs yang baru harus diklankan.... ? agar situs kita cepat tenar/terkenal di google, paling tidak masuk 5 besar di Mesin Pencarian Google karna itulah tujuan kita membuat sebuah situs di internet.

Tunggu apa lagi, jika sobat ingin selangkah lebih maju dalam dunia bisnis, secepatnya sobat iklankan lapak jualan sobat di internet dan belajarlah bisnis onlen secara aman yaitu dengan menjual barang milik kita sendiri lewat internet.

Jika Anda mau bikin BLOG sendiri Saya sudah menyiapkan tutorial dalam bentuk video yang bisa Anda dapatkan disini Download

Sekian dulu postingan dari Saya semoga bermanfaat bagi Sobat semua.

Template blogspot.

Download
Download
Download
Download
Download
Download
Download
Download
BUKTI PENGIRIMAN PEMESANAN PAKET KLIK DISINI

Tips & Trik Di Ps2 © 2008 Template by SkinCorner
Powered by Blogger